Berita Bola, Liga Italia - Adriano Galliani puji keberanian Vicenzo Montella yang merubah formasi pada laga kontra Cagliari untuk kemenangan.

Berita Transfer

Aktifitas bursa transfer musim panas pemain La Liga Spanyol tahun ini melibatkan mega transfer dengan jumlah uang yang mencapai triliunan rupiah.

Bursa transfer pemain La Liga Spanyol masih didominasi oleh 3 tim yang berada di papan atas klasemen musim lalu, dimana ketiganya melakukan belanja besar serta menghabiskan dana triliunan rupiah untuk mendatangkan pemain baru incaran mereka.

Juara La Liga Musim lalu Atletico Madrid kali ini sangat aktif di bursa transfer musim panas ini, setelah kehilangan beberapa punggawanya yang digondol oleh klub lain, Atletico juga mendatangkan banyak pemain sehingga memecahkan rekor pembelian klub selama ini.

Barcelona mencatatkan diri sebagai tim dengan total belanja terbesar di La Liga pada musim panas ini. Termasuk Luis Suarez, yang berbaderol 80 juta euro, The Catalans total membelanjakan uang senilai 165,7 juta euro atau sekitar Rp 2,5 triliun. 

Real Madrid juga tidak mau ketinggalan dengan mendatangkan dua bintang Piala Dunia 2014. Toni Kroos dan James Rodriguez menjadi highlight pembelian El Real, yang total bernilai 117,5 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Berikut ini daftar lengkap bursa transfer pemain La Liga Spanyol Musim 2014/2015 seperti dilansir dari transfermarkt.com …. KLIK NEXT untuk memulai

BACA JUGA  Hasil Espanyol vs Osasuna, 26 Februari 2017

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR