Daley Blind Kenakan Nomor Peninggalan Nani

16

Pemain asal Ajax Amsterdam Belanda yang baru saja direkrut Manchester United, Daley Blind, akan mendapatkan nomor yang sebelumnya dikenakan oleh Nani. Manchester United mengutarakan itu dalam twit terbarunya, Selasa sore WIB, bahwa Blind akan menggunakan No 17. Nani sebelumnya menggunakan nomor yang sama. Pemain asal Portugal itu kini tengah dipinjamkan dalam kontrak satu tahun dengan mantan […]

Internasional Liga Inggris  - Daley Blind Kenakan Nomor Peninggalan Nani
Pemain asal Ajax Amsterdam Belanda yang baru saja direkrut Manchester United, Daley Blind, akan mendapatkan nomor yang sebelumnya dikenakan oleh Nani.

Manchester United mengutarakan itu dalam twit terbarunya, Selasa sore WIB, bahwa Blind akan menggunakan No 17.

Nani sebelumnya menggunakan nomor yang sama. Pemain asal Portugal itu kini tengah dipinjamkan dalam kontrak satu tahun dengan mantan klubnya, Sporting Lisbon.

Internasional Liga Inggris  - Daley Blind Kenakan Nomor Peninggalan Nani

 

Old Trafford kemarin Senin secara resmi mengumumkan perekrutan Daley Blind, yang menandatangani kontrak selama empat tahun. Pemain itu merupakan sebuah produk bergengsi dari Ajax Academy.

Manchester United mengkonfirmasi berita ini pada hari Senin, di dalam batas waktu jendela transfer musim panas, bahwa pemain 24 tahun itu akan memainkan empat musim berikutnya bersama Setan Merah dengan sebuah opsi perpanjangan satu tahun tambahan.

Blind memulai karirnya di negara asalnya, bermain untuk klub Ajax, di mana ia bermain sepakbola sejak usia 7 tahun. Pemain serbaguna ini sudah membuat 102 penampilan bersama klub Amsterdam tersebut. Daley telah bermain di beberapa posisi selama karirnya, termasuk bek kanan, bek kiri dan gelandang bertahan.

Mengenai kedatangannya ke Manchester United, Blind berkomentar:

“Ini adalah sebuah kehormatan yang nyata bermain untuk Manchester United. Saya telah di Ajax sejak saya berusia tujuh tahun dan saya akan selalu punya kenangan, sangat menyukai klub dan waktu saya berada di sana. Louis van Gaal adalah pelatih yang sangat berbakat, saya telah bekerja bersamanya di Ajax dan juga untuk tim nasional Belanda dan saya tidak sabar untuk bekerja dengan dia di klub terbesar di dunia.”