Daley Sinkgraven Jadi Rebutan Real Madrid, Barcelona dan Manchester United

15

Tiga Klub Raksasa Eropa: Real Madrid, Barcelona dan Manchester United, bersaing untuk dapat memboyong pemain bola asal Belanda, Daley Sinkgraven

Internasional  - Daley Sinkgraven Jadi Rebutan Real Madrid, Barcelona dan Manchester United

Tiga Klub Raksasa Eropa: Real Madrid, Barcelona dan Manchester United, bersaing  untuk dapat memboyong pemain bola asal Belanda, Daley Sinkgraven, yang kini masih berseragam Heerenveen.

Daley Sinkgraven, pemuda berusia 19 tahun ini tampil gemilang di awal musim ini bersama Heerenveen. Total sudah 2 gol dicetak oleh Sinkgraven di Eredivisie. Daley Sinkgraven juga menjadi  andalan timnas U-21 Belanda.

Para pemandu bakat dari Manchester United, Barca dan Madrid sudah mencium bakat mumpuni pemuda ini. Bahkan harian The Mirror mengabarkan bahwa ketiga klub tersebut sudah nafsu merekrut Sinkgraven dalam waktu dekat, apalagi harga Sinkgraven terbilang masih murah. Hanya dengan empat juta pound mereka dapat memboyong Daley Sinkgraven, dan karena kontraknya di Heerenveen hanya tersisa tiga tahun lagi.

Tak hanya Real Madrid, Barcelona dan MU yang tertarik, kabarnya Liverpool dan Bayern Muenchen juga ingin ikutan bersaing mendapatkan tanda tangannya. Namun tampaknya MU hingga kini masih memiliki peluang paling besar, apalagi kalau bukan karena MU kini dilatih oleh Louis van Gaal yang sesama Belanda.

KLIK NEXT Untuk lanjut ke skill Daley Sinkgraven …