Dan Petrescu Berminat Melatih Chelsea

  Mantan bek Chelsea Dan Petrescu (46) ingin kembali ke Chelsea, namun bukan untuk menjadi pemain lagi, melainkan jadi pelatih. Saat ini, Petrescu tercatat sebagai pelatih Dinamo Moscow dan kontraknya akan berakhir 2015 mendatang. Sebenarnya, pada musim lalu ia berkesempatan kembali ke daratan Inggris, namun ia memilih menolak pinangan Crystal Palace November lalu. “Saya punya kontrak dengan Dinamo […]

Internasional  - Dan Petrescu Berminat Melatih Chelsea

 

Mantan bek Chelsea Dan Petrescu (46) ingin kembali ke Chelsea, namun bukan untuk menjadi pemain lagi, melainkan jadi pelatih. Saat ini, Petrescu tercatat sebagai pelatih Dinamo Moscow dan kontraknya akan berakhir 2015 mendatang.

Sebenarnya, pada musim lalu ia berkesempatan kembali ke daratan Inggris, namun ia memilih menolak pinangan Crystal Palace November lalu. “Saya punya kontrak dengan Dinamo Moscow dan saya harus menghormati kontrak tersebut. Jika suatu hari Chelsea menginginkan saya, saya tidak akan pernah berpikir dua kali,”kata Petrescu.

“Saya punya pengalaman fantastik di Chelsea dengan memenangi banyak trofi, tumbuh menjadi pemain besar, dan punya suporter yang luar biasa,” kata Petrescu.

“Itulah sebabnya saya punya anak bernama Chelsea dan itu berarti segalanya bagi saya. Bersama Chelsea adalah saat terindah sepanjang karier profesional saya,” lanjutnya.

Sepakbola.cc