Dani Alves Akhirnya Minta Maaf Guardiola

619

Pemain baru Paris Saint-Germain, Dani Alves telah meminta maaf kepada Pep Guardiola karena mtidak jadi bergabung dengan Manchester City.

Internasional  - Dani Alves Akhirnya Minta Maaf Guardiola

Pemain baru Paris Saint-Germain, Dani Alves telah meminta maaf kepada Pep Guardiola karena mtidak jadi bergabung dengan Manchester City.

Alves menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain hari ini dengan status bebas transfer setelah hanya satu musim memperkuat Juventus.

Pemain asal Brasil itu telah santer diisukan bakal bekerjasama kembali di Manchester City dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Guardiola sangat ingin merekrut pemain belakang setelah melepaskan Pablo Zabaleta, Bacary Sagna dan Gael Clichy musim panas ini.

Namun bek berusia 34 tahun yang memiliki tiga gelar Liga Champions itu menolak bergabung dengan The Citizens dan berharap bisa memanfaatkan pengalamannya untuk membimbing PSG mendapatkan ke gelar Liga Champions.

Selama pengenalan resminya ke media, Alves mengatakan: “Jika Pep Guardiola dan Manchester City merasa tersinggung, saya minta maaf.”

“Saya datang ke sini (PSG)untuk menjadi juara, saya merasa senang bisa memenangkan Liga Champions tiga kali dan saya ingin membawa pengalaman saya di sini.”

City dikatakan telah gagal dalam perburuan tanda tangan Alves setelah PSG membajak langkah transfer mereka dengan mengajukan tawaran pada menit terakhir.

Klub Ligue 1 yang kaya raya itu mengatakan telah melipatgandakan penawaran City dengan kontrak 115.000 pound (1,97 miliar rupiah) per minggu untuk memikat Alves ke ibukota Prancis.

City kini diharapkan bisa melipatgandakan usaha mereka untuk mengikat kontrak bek kanan Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Kyle Walker.

Guardiola telah menghabiskan banyak uang pada bursa transfer musim panas ini, dia telah memboyong gelandang Bernardo Silva dengan mahar 43 juta poundsterling (Rp 7391 miliar) dan kiper Ederson dengan biaya 35 juta (601 miliar rupiah).