Dani Alves Datang, PSG Lepas Serge Aurier

860

Serge Aurier dikaitkan dengan sejumlah klub musim panas ini dan kedatangan Dani Alves dapat memaksanya pergi meninggalkan Parc des Princes.

Internasional  - Dani Alves Datang, PSG Lepas Serge Aurier

Paris Saint-Germain telah meninggalkan Serge Aurier, Hatem Ben Arfa dan Grzegorz Krychowiak dari tur mereka untuk pertandingan International Champions Cup di Amerika Serikat.

Skuad asuhan Unai Emery ini akan menghadapi AS Roma di Detroit pada hari Rabu sebelum bertanding melawan Tottenham Hotspur dan Juventus di Orlando dan Miami, beberapa hari kemudian.

Rekrutan baru Dani Alves berada di skuad PSG dan absennya Aurier mengindikasikan bahwa pemain Pantai Gading itu sekarang mungkin tak masuk persyaratan di posisi bek kanan setelah mantan bintang Barcelona tersebut menolak Manchester City untuk bergabung dengan PSG.

Pemain Pantai Gading itu telah dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan, sementara kedua klub di kota Manchester tersebut dilaporkan mencari bek kanan musim panas ini.

Gelandang Polandia Krychowiak mengatakan kepada media Prancis, L’Equipe, awal bulan ini bahwa ia berniat untuk tinggal di PSG meski dibatasi untuk hanya tujuh penampilan sebagai starter di Ligue 1 pada musim 2016-2017.

Seperti Krychowiak, playmaker Ben Arfa telah dikaitkan dengan klub di Serie A, setelah gagal merebut kembali performa yang membuatnya mendapat transfer dari Nice tahun lalu.

Mantan pemain Newcastle United dan Marseille itu tidak masuk daftar di antara mereka yang berada dalam tur pra musim PSG, dan masuk kelompok kasta paling bawah yang mencakup Aurier dan Krychowiak.

Julian Draxler pemain absen lain, namun ia memang mendapatkan cuti setelah menjadi kapten Jerman di Piala Konfederasi.

Marco Verratti akan melakukan perjalanan bersama dengan skuad di tengah ketertarikan dari Barcelona dalam upaya mendatangkan gelandang internasional Italia tersebut.