David Beckham ke Real Madrid

14

  Sejatinya seorang pemain sepakbola akan tetap berkeinginan untuk bisa kembali merumput kendati sudah lama menyatakan tidak aktif dibeberapa gelaran. Kerinduan pada bekas tim yang ia bela sering memunculkan keinginan untuk kembali. David Beckham ke Real Madrid. Ya, mantan bintang sepakbola, David Beckham, sempat mengunjungi kamp pelatihan Real Madrid di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu […]

David Beckham ke Real Madrid - berita Internasional Liga Spanyol

 

Sejatinya seorang pemain sepakbola akan tetap berkeinginan untuk bisa kembali merumput kendati sudah lama menyatakan tidak aktif dibeberapa gelaran. Kerinduan pada bekas tim yang ia bela sering memunculkan keinginan untuk kembali. David Beckham ke Real Madrid.

Ya, mantan bintang sepakbola, David Beckham, sempat mengunjungi kamp pelatihan Real Madrid di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (26/07/2014). Madrid saat ini memang tengah berada di AS tengah mengikuti  Champions Cup Internasional.

Dailymail merilis, Beckham sempat bertemu kangen dengan bintang Madrid, Gareth Bale, dan beberapa teman lamanya. Mantan gelandang Madrid ini, juga menyempatkan diri mengobrol dengan Xabi Alonso serta beberapa pemain lain.

Beckham mengaku sangat gembira dengan kemeriahan bintang Piala Dunia 2014, dan kabar James Rodriguez ke Madrid.

“Dia pemain hebat, dia adalah pemain muda yang sangat berbakat dengan mencetak gol terbaik Piala Dunia,” puji Beckham.

Beckham tercatat pernah membela Madrid pada tahun 2003 hingga 2007 sebelum pindah ke Los Angeles Galaxy. Dia adalah salah satu pemain di era Los Galacticos.

Sayangnya, selama empat tahun membela Madrid, ia gagal mempersembahkan trofi Liga Champions. Meski begitu, Beckham merasa senang dengan manajer, presiden dan para pemain di tim, yang berhasil meraih sukses luar biasa di musim lalu.

David Beckham ke Real Madrid - berita Internasional Liga Spanyol