David Beckham Memuji Keputusan Real Madrid

  • Penambahan pemain terbaru di Santiago Bernabeu mendapat pujian dari mantan gelandang mereka itu. Selain itu, mantan kapten Inggris tersebut juga terkesan dengan kemenangan Liga Champions mereka musim lalu. Mantan bintang Real Madrid David Beckham memuji perekrutan bintang Piala Dunia dan gelandang serang Monaco James Rodriguez. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak enam gol selama turnamen dan mengantongi penghargaan Golden […]

Internasional Liga Spanyol  - David Beckham Memuji Keputusan Real Madrid

Penambahan pemain terbaru di Santiago Bernabeu mendapat pujian dari mantan gelandang mereka itu. Selain itu, mantan kapten Inggris tersebut juga terkesan dengan kemenangan Liga Champions mereka musim lalu.

Mantan bintang Real Madrid David Beckham memuji perekrutan bintang Piala Dunia dan gelandang serang Monaco James Rodriguez.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak enam gol selama turnamen dan mengantongi penghargaan Golden Boot selagi Kolombia mencapai babak 8 Besar di Brasil. Los Blancos lalu mengejutkan dunia sepakbola dengan melakukan transfer senilai Rp 1,23 Trilyun.

Beckham, yang merumput di Santiago Bernabeu antara tahun 2003 dan 2007, meramalkan James akan menjadi pemain Madrid yang legendaris dan memuji penampilannya di Piala Dunia.

“Klub membawa beberapa pemain yang sangat khusus dan telah memperkuat tim,” kata mantan kapten Inggris itu kepada wartawan pada kunjungan ke kamp pelatihan klub di Amerika Serikat. “Klub ini akan selalu memiliki pemain yang berbeda dan James adalah pemain hebat. Ia melakoni Piala Dunia yang hebat dan mencetak banyak gol dari turnamen.”

Beckham ikut dimainkan selama era ‘Galacticos’ tetapi gagal untuk memenangkan Liga Champions selama karir empat tahunnya di ibukota Spanyol tersebut. Beckham memuji cara Carlo Ancelotti –dengan siapa ia bekerja sama di Paris Saint-Germain dan AC Milan– membawa Madrid ke ‘La Decima ‘ atau gelar kesepuluh Champions.

“Saya tahu betapa pentingnya Liga Champions untuk Real Madrid dan saya merasa senang untuk Ancelotti, presiden, pemuda dan para fans,” katanya lagi.

“Menakjubkan, ini adalah musim luar biasa (untuk Madrid). Saya memenangkan juara liga bersama Madrid dan itu saja sudah sangat mengagumkan. Aku bahkan tidak bisa membayangkan seperti apa rasanya memenangkan Liga Champions bersama Madrid.

“Saya selalu senang melihat Real Madrid. Saya benar-benar merindukan masa-masa bersama klub.”