David Luiz Senang Akhiri 2013 dengan Baik

  Menangnya Brasil atas Chile 2-1 di Kanada, membuat timnas Selecao secara resmi mengakhiri tahun 2013 ini dengan raihan yang baik, tak ada lagi agenda ujicoba yang akan diadakan di sisa tahun ini. David Luiz, defender handal yang bermain 90 menit dalam laga tersebut, menyebut bahwa ini adalah tahun yang sangat bagus untuk Brasil dan […]

Internasional Piala Dunia  - David Luiz Senang Akhiri 2013 dengan Baik

 

Menangnya Brasil atas Chile 2-1 di Kanada, membuat timnas Selecao secara resmi mengakhiri tahun 2013 ini dengan raihan yang baik, tak ada lagi agenda ujicoba yang akan diadakan di sisa tahun ini.

David Luiz, defender handal yang bermain 90 menit dalam laga tersebut, menyebut bahwa ini adalah tahun yang sangat bagus untuk Brasil dan ia bangga bisa mengakhirinya dengan sebuah kemenangan.

“Ini adalah tahun yang penuh dengan keberuntungan untuk kami. Tim mampu menunjukkan identitas dan memiliki keinginan yang kuat untuk terus belajar,” jelas Luiz sesuai rilis Gazeta Esportiva.

Ia kemudian tak lupa memberikan sedikit komentar soal bagaimana pertandingan melawan Chile berjalan.

“Itu adalah laga yang sulit, kami melawan tim yang hebat. Kondisi lapangan membuatnya jadi makin sulit, namun kami memiliki kemampuan untuk menyelesaikannya hingga akhir.”

Luiz sendiri pada laga tersebut sempat ‘icip-icip’ bagaimana rasanya menjadi kapten tim, menyusul ditariknya Thiago Silva keluar lapangan.

Sepakbola.cc