De Boer Terganggu Semua Gol

  Frank De Boer, pelatih Ajax, kini terganggu dengan semua gol yang membuat timnya hancur di kandang Barcelona FC dalam laga perdana fase grup Liga Champions, Kamis (19/09/2013), di Camp Nou. Empat gol tanpa balas memang menyakitkan. Terlebih, De Boer harus pusing atas ‘hadiah’ dua gol tim besutannya ke lawan mereka. BACA JUGA: Hasil Barcelona […]

Internasional Liga Champions Liga Spanyol  - De Boer Terganggu Semua Gol

 

Frank De Boer, pelatih Ajax, kini terganggu dengan semua gol yang membuat timnya hancur di kandang Barcelona FC dalam laga perdana fase grup Liga Champions, Kamis (19/09/2013), di Camp Nou. Empat gol tanpa balas memang menyakitkan. Terlebih, De Boer harus pusing atas ‘hadiah’ dua gol tim besutannya ke lawan mereka.

“Sungguh disayangkan di awal babak kedua kami kecolongan gol kedua. Setelah gol (Messi) itu, tiba-tiba semuanya terbuka lebar. Satu momen Anda tak memperhatikan dan bola sudah masuk gawang. Pun demikian dengan gol Pique. Kami memberi cuma-cuma dua gol dan itu sangat mengganggu saya,” kenangnya.

“Tanpa dua gol yang tak perlu itu, kami nyaris punya peluang sama banyaknya dengan mereka. Kami jelas tak lebih baik dari mereka, tetapi saya rasa kami tampil lumayan bagus.”