Debut Wasit Seksi Brasil Jadi Kontroversi

 

Alih-alih mengesankan, debut wasit seksi asal Brasil, Fernanda Colombo Uliana, malah memicu kontroversi. Ia jalani debutnya di Liga Brasil dengan menjadi hakim garis laga Atletico Mineiro vs Cruzeiro, akhir pekan lalu. Dalam laga itu Atletico Mineiro menang dengan skor 2-1.

Yang jadi masalah, ia menganulir gol tim tamu karena berbau offside. Cruzeiro sebenarnya sanggup menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Namun, gol tersebut dianulir Uliana karena berbau offside. Pihak Cruzeiro protes keras atas keputusan ini.

“Uliana cantik, tapi dia tidak siap untuk pertandingan ini. Fans tuan rumah meneriakinya dan dia mengambil keputusan salah,” serang Direktur Cruzeiro, Alexandre Mattos sesuai rilis bleacherreport.

“Uliana cantik, tapi dia juga harus bagus dalam melaksanakan tugasnya. Jika dia hanya cantik, maka dia seharusnya berpose untuk playboy,” tambah Mattos dengan ketus.

Pekan sebelumnya, Uliana juga memantik kontroversi saat memimpin laga Sao Paulo vs CRB di Piala Brasil. Namun, bukan karena keputusannya, melainkan karena wajah cantiknya di pinggir lapangan.