Defender Swedia Akan Matikan Ronaldo

 

Andreas Granqvist, Defender timnas Swedia, mengaku akan melakukan apa saja untuk bisa menghentikan pergerakan striker timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Ia akan matikan pergerakan CR7.

Pengakuan tersebut dilontarkannya jelang pertandingan playoff kualifikasi Piala Dunia 2014, yang mempertemukan kedua negara yang sama-sama dari zona Eropa. Dalam pertarungan nanti, nama Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic jelas akan menjadi sorotan utama.

Bagi semua pemain timnas Swedia, duel menghadapi Seleccao berarti juga menghadapi ancaman dari sang striker mematikan klub Real Madrid. Meski mengakui kualitas Ronaldo, namun Granqvist tampak siap untuk mematikan semua langkah CR7.

“Kami takkan meninggalkan Ronaldo dengan ruang yang terbuka. Jika kami bisa bertahan sebagai sebuah tim, berjuang bersama, saya kira kami akan berhasil,” ujar Granqvist mantap.

“Jelas bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan saat ini tengah dalam bentuk terbaik. Ia mencetak banyak gol untuk klubnya musim ini. Dan kuncinya adalah untuk tetap menempelnya sepanjang laga, agar ia tak punya waktu untuk memainkan bola.”

Advertisement