Defoe gantikan Agbonlahor di timnas

11

Pemain baru Portsmouth, Jermain Defoe, masuk dalam daftar pemain tim nasional Inggris, yang akan menggelar laga persahabatan dengan Swiss. Defoe masuk menggantikan pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor yang cedera. Defoe yang bermain di lini depan, bergabung dengan Portsmouth dari Tottenham Hotspur, di hari terakhir bursa transfer Januari lalu. Sementara Agbonlahor yang masuk daftar pemain timnas […]

Pemain baru Portsmouth, Jermain Defoe, masuk dalam daftar pemain tim nasional Inggris, yang akan menggelar laga persahabatan dengan Swiss. Defoe masuk menggantikan pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor yang cedera.

Defoe yang bermain di lini depan, bergabung dengan Portsmouth dari Tottenham Hotspur, di hari terakhir bursa transfer Januari lalu.

Sementara Agbonlahor yang masuk daftar pemain timnas untuk kali pertamanya itu, harus urung memperkuat tim The Three Lions karena cedera yang dialaminya saat Villa kalah 1-2 atas Fulham, Minggu 3/2 malam.

“Karena cederanya, hari ini (Senin 4/2) Gabriel Agbonlahor ditarik dari skuad timnas Inggris. Sebagai penggantinya, Jermain Defoe akan dipanggil siang ini,” demikian pengumuman Federasi Sepakbola Inggris (FA) dalam situs resminya, hari ini.

Pemain berusia 25 tahun yang telah 26 kali membela timnas Inggris itu, mencetak gol pertama dalam debutnya di The Pompey, Sabtu 2/2 lalu. Saat itu, Portsmouth mampu menahan ambisi Chelsea 1-1. (cha)