Diego Maradona Ragukan Penampilan Argentina

14

“Saya hanya melihat kegelapan. Saya berkata sejujurnya” – Maradona Setelah sebelumnya gencar disebut sebagai pembawa sial bagi skuad Argentina, kini Diego Maradona mengaku meragukan penampilan yang ditunjukkan Lionel Messi dan kawan kawan di ajang  Piala Dunia 2014. Meskipun Albiceleste sudah melaju hingga perempat final kali ini dan akan segera berhadapan dengan tim tangguh bertabur bintang, Belgia, Maradona mengaku tak melihat kualitas yang menjanjikan dari […]

Internasional Piala Dunia  - Diego Maradona Ragukan Penampilan Argentina

“Saya hanya melihat kegelapan. Saya berkata sejujurnya” – Maradona

Setelah sebelumnya gencar disebut sebagai pembawa sial bagi skuad Argentina, kini Diego Maradona mengaku meragukan penampilan yang ditunjukkan Lionel Messi dan kawan kawan di ajang  Piala Dunia 2014.

Meskipun Albiceleste sudah melaju hingga perempat final kali ini dan akan segera berhadapan dengan tim tangguh bertabur bintang, Belgia, Maradona mengaku tak melihat kualitas yang menjanjikan dari skuad asuhan Alejandro Sabella itu.

“Saya hanya melihat kegelapan. Saya berkata sejujurnya,” kata Maradona kepada AS.

“Saya berharap tim bermain dengan cara yang berbeda, memanfaatkan kekuatan taktis yang dimiliki oleh masing masing pemain. Hingga saat ini saya belum melihat kekuatan taktis ataupun individu dari Argentina. Hal tersebut membuat saya khawatir. Apalagi yang bisa saya katakan,” ragunya.