Del Bosque: Saya memahami keputusan Guardiola

Pelatih timnas Spanyol  Vicente Del Bosque menaruh simpati kepada  Pep Guardiola yang akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini menyusul kegagalannya di Liga Champions dan kalah di laga El Clasico sehingga perkecil kemungkinan Barca menjadi juara La Liga.  “Saya kira ini keputusan yang terbaik bagi dia dan Barca. Saya bisa mengerti dan berharap dia mengerjakan yang […]

Internasional Liga Spanyol  - Del Bosque: Saya memahami keputusan GuardiolaPelatih timnas Spanyol  Vicente Del Bosque menaruh simpati kepada  Pep Guardiola yang akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini menyusul kegagalannya di Liga Champions dan kalah di laga El Clasico sehingga perkecil kemungkinan Barca menjadi juara La Liga. 

“Saya kira ini keputusan yang terbaik bagi dia dan Barca. Saya bisa mengerti dan berharap dia mengerjakan yang terbaik,” kata Del Bosque. Dia menolak berkomentar soal penunjukan asisten pelatih Tito Vilanova menjadi pengganti Guardiola untuk musim 2012-2013. 

Dia berharap kegagalan Real Madrid dan Barcelona di Liga Champions tidak mempengaruhi perfoma pemain di timnas saat tampil di Piala Eropa 2012. Dia menginginkan Spanyol lolos ke final Piala Eropa.

 

Del Bosque: I understand Guardiola’s decision to leave Barcelona – Goal.com.