Demi ke Dortmund, Dzeko Siap Potong Gaji

2

  Edin Dzeko, Penyerang Manchester City, nyatakan demi bisa pindah ke Borussia Dortmund ia siap potong gaji. Dirinya dirasakan cocok untuk gantikan Robert Lewandowski. Dortmund yang musim depan akan ditinggalkan oleh Robert Lewandowski yang pindah ke Bayern Munich memang sedang mencari-cari siapa pengganti yang tepat. Edin Dzeko yang saat ini hanya menjadi pemain cadangan di […]

Demi ke Dortmund, Dzeko Siap Potong Gaji - berita Internasional Liga Inggris Liga Jerman

 

Edin Dzeko, Penyerang Manchester City, nyatakan demi bisa pindah ke Borussia Dortmund ia siap potong gaji. Dirinya dirasakan cocok untuk gantikan Robert Lewandowski.

Dortmund yang musim depan akan ditinggalkan oleh Robert Lewandowski yang pindah ke Bayern Munich memang sedang mencari-cari siapa pengganti yang tepat. Edin Dzeko yang saat ini hanya menjadi pemain cadangan di City akhirnya menjadi sosok yang pas bagi Dortmund.

Media Jerman SportBild merilis, pemain usia 27 tahun tersebut siap untuk memotong gajinya agar dapat pindah ke Dortmund. Namun, Manchester City pun sepertinya tidak akan memasang tarif rendah untuk Dzeko yang memang tidak direncanakan untuk dijual oleh Manuel Pellegrini.

Penyerang berusia 27 tahun ini saat ini sedang berpenampilan bagus usai mencetak 10 gol di semua kompetisi. Namun, Dzeko musim ini hanya diturunkan sebanyak 10 penampilan dan hanya menjadi pilihan ketiga Manuel Pellegrini.