Demi Rilis Jersey Ayr United, Wanita Ini Nekat Telanjang Dada

  • Sebuah klub asal Skotlandia, Ayr United meluncurkan jersey musim depan dengan cara yang tidak seperti umumnya, yaitu dengan wanita bertelanjang dada.

Sebuah klub asal Skotlandia, Ayr United meluncurkan jersey musim depan dengan cara yang tidak seperti umumnya, yaitu dengan wanita telanjang dada.

Internasional  - Demi Rilis Jersey Ayr United, Wanita Ini Nekat Telanjang Dada
Sumber: Mirror

Klub yang bermarkas di Stadion Somerset Park ini meluncurkan jersey untuk musim 2016/17 dengan bermodalkan cat tubuh dan seorang wanita telanjang dada.

Sang wanita yang bersedia dibalur cat pada bagian dada dan perutnya ini adalah seorang model bernama Sabine Jemelkanova, yang sudah terbiasa berpose syur di majalah dewasa.

Bagi Ayr United, peluncuran jersey seperti ini bukan hal yang aneh. Sejak 2012, klub berjulukan The Honest Man kerap meluncurkan dengan cara yang tidak biasa.

Tujuannya sudah jelas, yaitu agar penjualan jersey meningkat dan menjaring suporter baru.

“Jersey Ayr United memiliki kualitas yang bagus tapi sama saja dengan jersey klub lainnya,” ujar Calvin Ayre, pemilik perusahaan yang menjadi sponsor Ayr, Bodog.

“Malahan, dari foto terakhir yang saya lihat, jerseynya sedikit ketat,” katanya, seraya tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang dimaksudkan ketat.

Ayr sejak 2014 memakai apparel Adidas, setelah sebelumnya memakai perusahaan asal Amerika Serikat Nike selama empat musim.

Ayr United di musim lalu bermain di kasta ketiga, League One dan sukses promosi ke Championship via playoff.