Demi Timnas Italia, Balotelli Menetap di Nice

292

Mino Raiola ungkapkan jika Mario Balotelli mungkin akan terus berada di Liga Perancis bersama Nice untuk mengamankan posisi di Piala Dunia.

Internasional  - Demi Timnas Italia, Balotelli Menetap di Nice

Berita Transfer Liga Prancis – Mino Raiola mengungkapkan, Mario Balotelli mungkin bertahan di Liga Prancis bersama Nice demi mengamankan posisinya di timnas Italia.

Agen itu menyatakan, Mario Balotelli akan terus berada di Nice, meski sebelumnya pernah membuka peluang bagi klub lain.

Sebelumnya Raiola pernah mengatakan bahwa Balotelli akan pindah dari Nice, setelah bermain satu musim di Liga Prancis pasca dibuang Liverpool.

Kabarnya Borussia Dortmund dan Marseille tertarik untuk mendatangkan pemain depan bengal tersebut di jendela transfer kali ini.

Ketertarikan pun datang dari Liga Spanyol setelah Las Palmas mengaku tertarik untuk dibela eks pemain Inter Milan, AC Milan dan Manchester City tersebut.

Namun Las Palmas masih ragu dengan kesediaan Balotelli untuk memotong gajinya, seperti yang dilakukan Jese Rodriguez yang dibuang oleh Paris Saint-Germain di paruh kedua musim lalu.

Akan tetapi kini keputusan Mario Balotelli telah berubah dan akan tetap berada di Allianz Riviera, dengan harapan bisa dipanggil ke tim nasional Italia.

Seperti diketahui, Giampiero Ventura pernah mengaku akan memberikan kesempatan bagi Balotelli untuk kembali ke Gli Azzurri.

Akan tetapi Ventura mengungkapkan dua syarat agar Balotelli bisa kembali, yaitu: mampu mempertahankan penampilannya yang apik dan tidak jadi tukang cari masalah lagi.

Sejauh ini Balotelli sudah mengemas 20 gol di Liga Perancis namun sempat beberapa kali tersandung masalah di dalam lapangan.

“Saya akan bertemu dengan perwakilan Nice,” ujar Raiola pada La Gazzetta dello Sport.

“Keputusan dia untuk tetap tinggal bersama [pelatih Nice Lucien] Favre memang tepat. Jika Ia [mampu mencetak] 20 gol, dia layak [untuk bermain di] Piala Dunia.”

“Tapi saya belum tahu apa yang ada di dalam pikiran Ventura.”

Saat ini kontrak Balotelli akan berakhir bulan depan dan tidak pernah bermain untuk negaranya setelah tersingkir dari Piala Dunia 2014 Brasil.