Demichelis Akhirnya Mengaku Salah Atas Penalti Messi

  Martin Demichelis akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah pihak yang patut disalahkan atas penalti Lionel Messi yang membuat Barcelona FC unggul terlebih dahulu di duel leg pertama babak 16 besar melawan Manchester City (19/02/2014). Manuel Pellegrini, Arsitek The Citizens, belakangan memang sempat mengkritik keputusan wasit Jonas Eriksson terkait hal tersebut. Namun akhirnya Demichelis mengaku bahwa […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol Piala Dunia  - Demichelis Akhirnya Mengaku Salah Atas Penalti Messi

 

Martin Demichelis akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah pihak yang patut disalahkan atas penalti Lionel Messi yang membuat Barcelona FC unggul terlebih dahulu di duel leg pertama babak 16 besar melawan Manchester City (19/02/2014).

Manuel Pellegrini, Arsitek The Citizens, belakangan memang sempat mengkritik keputusan wasit Jonas Eriksson terkait hal tersebut. Namun akhirnya Demichelis mengaku bahwa kesalahan yang ia buat dalam mengambil keputusan yang kemudian membuatĀ  Lionel Messi mendapat hadiah eksekusi 12 pas dan berimbas pada jumlah pemain City menjadi berkurang 10 orang.

“Saya sudah melihat tayangan ulang di televisi dan saya berpikir ‘mengapa saya harus men-tackle dirinya dan tidak terus mencoba untuk berlari di sampingnya’,” tutur Demichelis melalui The Sun.

“Saya amat yakin jika saya akan mengenai bola ketika melakukan tackle itu. Dan kemudian anda berpikir bahwa anda akan berhasil merebut bola dari Messi, anda baru sadar bukan itu yang terjadi. Namun saya memang melakukan pelanggaran,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc