Derbi Manchester: Mancini waspadai motivasi pemain MU

12

Pelatih Manchester City Roberto Mancini mewaspadai kekuatan internal Manchester United dalam derbi Manchester, Senin (30/4) malam WIB. United telah berpengalaman selama 20 tahun dalam menghadapi tekanan psikis seperti ini. “Mereka memiliki kekuatan internal untuk sukses,” ujar Mancini. Pelatih asal Italia ini mengakui pemain United memiliki mental lebih baik dibanding pasukannya. “Bermain melawan MU membantu kemajuan […]

Internasional Liga Inggris  - Derbi Manchester: Mancini waspadai motivasi pemain MUPelatih Manchester City Roberto Mancini mewaspadai kekuatan internal Manchester United dalam derbi Manchester, Senin (30/4) malam WIB. United telah berpengalaman selama 20 tahun dalam menghadapi tekanan psikis seperti ini. “Mereka memiliki kekuatan internal untuk sukses,” ujar Mancini.

Pelatih asal Italia ini mengakui pemain United memiliki mental lebih baik dibanding pasukannya. “Bermain melawan MU membantu kemajuan kami dan memberi pelajaran beerharga. Kami sudah mendekati level mereka, tetapi United masih lebih baik,” lanjutnya.

Dia yakin perfoma MU jauh lebih dibanding penampilannya saat bermain imbang 4-4 melawan Everton. “Mereka menyiapkan laga ini dengan matang,” lanjutnya. Mancini juga memuji perfoma pasukannya yang tampil gemilang. “City tidak 10 tahun membangun tim untuk juara. Ini baru dua tahun,” tekannya.

Derbi Senin malam menjadi penting bagi kedua tim karena selisih nilai keduanya hanya tiga poin. Jika City memenangi laga tersebut, mereka akan mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris karena memiliki selisih gol yang lebih baik dibanding Manchester United.

Manchester City boss Mancini remains wary of United’s ‘internal force’ – Goal.com.