Deschamps Kagumi Perkembangan Pogba

3

Didier Deschamps, Pelatih Prancis, ikut berkomentar masalah pemainnya di Timnas Prancis, Paul Pogba. Pelatih usia 45 tahun ini kagumi dan mengatakan bahwa perkembangan Pogba sangat memuaskan. Deschamp ┬ájuga sangat percaya bila pemain Juventus tersebut masih bisa berkembang lebih baik saat berlaga Piala Dunia 2014 di Brasil nanti. “Ia masih muda dengan potensial yang menakjubkan. Tetapi […]

Deschamps Kagumi Perkembangan Pogba - berita Internasional Piala Dunia

Didier Deschamps, Pelatih Prancis, ikut berkomentar masalah pemainnya di Timnas Prancis, Paul Pogba. Pelatih usia 45 tahun ini kagumi dan mengatakan bahwa perkembangan Pogba sangat memuaskan.

Deschamp  juga sangat percaya bila pemain Juventus tersebut masih bisa berkembang lebih baik saat berlaga Piala Dunia 2014 di Brasil nanti.

“Ia masih muda dengan potensial yang menakjubkan. Tetapi untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya kami perlu menanganinya dengan cara yang berbeda, seperti yang Conte lakukan,” ujar Deschamps mantap.

“Saya belum berbicara dengan Antonio Conte perihal Pogba, tetapi saya telah melihat permainannya, dan ia bermain dengan positif,” imbuhnya lagi.

“Di mana pun ia bermain, Juventus atau PSG, hal yang terpenting ialah ia berada di klub besar dan bermain reguler,” pungkasnya.