Di Dalam Stadion Pesta Final Piala Dunia, Di Luar Kawasan Stadion Rusuh

6

Rupanya gelaran final Piala Dunia 2014 tadi pagi tak dirayakan oleh semua warga Brasil. Terjadi bentrok antara petugas keamanan dengan demonstran yang menolak Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro, Senin (14/7). Aparat keamanan hingga  terpaksa melepaskan tembakan gas air mata ke para demonstran. Dilaporkan Reuters, kerusuhan berawal dari sekelompok demonstran Brasil yang rupanya kembali melanjutkan aksi demontrasi […]

Internasional Piala Dunia  - Di Dalam Stadion Pesta Final Piala Dunia, Di Luar Kawasan Stadion Rusuh

Rupanya gelaran final Piala Dunia 2014 tadi pagi tak dirayakan oleh semua warga Brasil. Terjadi bentrok antara petugas keamanan dengan demonstran yang menolak Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro, Senin (14/7). Aparat keamanan hingga  terpaksa melepaskan tembakan gas air mata ke para demonstran.

Dilaporkan Reuters, kerusuhan berawal dari sekelompok demonstran Brasil yang rupanya kembali melanjutkan aksi demontrasi anti Piala Dunia 2014. Mereka berkumpul di Sean Pena Plaza, lokasi ini tidak jauh dari Estadio do Maracana, tempat digelarnya laga final antara Jerman vs Argentina.

Ratusan demonstran nekat mencoba menerobos masuk kawasan area Estadio Maracana. Petugas kepolisian pun dengan sigap menghalau mereka hingga terpaksa melepaskan tembakan gas air mata untuk membubarkan krumunan massa.

Di dalam stadion, final Piala Dunia 2014 akhirnya mengukuhkan Jerman sebagai juara usai mengalahkan Argentina dalam laga dramatis di Estadio do Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.