Di Manakah Kaká Sekarang?

Seperti diberitakan sebelumnya, Ricardo Kaká dan AC Milan sepakat untuk memutuskan hubungan mereka pada akhir Juni lalu karena, sesuai kontrak, klub tersebut gagal masuk Liga Champions tahun ini. Pemain asal Brasil itu kini dikontrak klub baru, Orlando City Lions, Amerika Serikat. Kaká, 32, sudah sejak lama dianggap sebagai David Beckham-nya Brasil. Dia mantan Pemain Terbaik Dunia […]

Internasional Liga Italia  - Di Manakah Kaká Sekarang?

Seperti diberitakan sebelumnya, Ricardo Kaká dan AC Milan sepakat untuk memutuskan hubungan mereka pada akhir Juni lalu karena, sesuai kontrak, klub tersebut gagal masuk Liga Champions tahun ini. Pemain asal Brasil itu kini dikontrak klub baru, Orlando City Lions, Amerika Serikat.

Kaká, 32, sudah sejak lama dianggap sebagai David Beckham-nya Brasil. Dia mantan Pemain Terbaik Dunia FIFA.

Apa komentarnya soal kepindahan ke Orlando? “Sekarang ada Disney untuk anak-anak saya,” kata Kaká. “Saya sangat senang untuk mereka, untuk kota ini. Saya pikir itu kota yang sangat bagus untuk hidup dan bermain. Ini akan menjadi hal yang sangat baik dengan Orlando City.”

Tim-tim Major League Soccer, sebuah liga yang baru dibetuk di Amerika Serikat, diizinkan untuk menandatangani tiga “pemain berkaliber” dan ini adalah penunjukan pertama Orlando City.

“Aku bisa dengan jujur ​​mengatakan bahwa ia selalu pilihan kami nomor satu, dia selalu di bagian atas daftar,” kata Presiden Orlando City Phil Rawlins. “Butuh beberapa saat untuk mendapatkan dia di sini, tapi apa pun yang berharga layak untuk ditekuni. Kami sangat senang untuk bekerjasama dengan dia dan mendapatkan tanda tangannya pada kontrak jangka panjang dengan kami.”

“Dia adalah ikon terbesar dari generasinya, mungkin pemain terbaik dari generasinya, itulah apa yang kita punya saat ini,” kata pelatih Orlando City Adrian Heath. “Anda bisa melihat tim-tim untuk siapa ia bermain, dan apa yang dia memenangkan. Ini benar-benar luar biasa.”

Kaká akan dipinjamkan ke klub kota kelahirannya, Sao Paulo FC, ​​untuk sisa musim liga Brasiliero. Lalu ia akan bergabung kembali dengan Lions ketika kamp pelatihan MLS pertama mereka terbuka pada bulan Februari 2015.

Kaká dilahirkan pada tanggal 22 April 1982, di Brasilia, Brasil. Dia membuat debut profesional bersama tim senior São Paulo. Dia membantu timnya membawa pulang gelar Torneio Rio-Sao Paulo pada tahun 2001 Pada tahun 2002 timnya juga membawa pulang gelar Piala Dunia. Pada tahun 2003, gelandang itu meninggalkan negara asalnya untuk tim baru dan kontrak baru di Milan, Italia. Pada tahun 2009, Milan melakukan transfer Kaká ke klub Real Madrid.