Diam-diam Ronaldinho Mampir Jakarta

40

Ronaldinho, bintang sepakbola Brasil yang pernah lama merumput di Barcelona, ternyata kepergok tengah mampir Jakarta. Lihat foto di atas yang ditweet oleh legenda Italia Fabio Cannavaro di akun twitternya. Mirip tidak? Tentu bukan. Itu salah satu fans bola di Jakarta yang memeriahkan suasana di bandara Soekarno-Hatta ketika rombongan Fabio Cannavaro dkk, termasuk Rivaldo, Alessandro Nesta and Gennaro Gattuso […]

Internasional Liga Spanyol Piala Dunia  - Diam-diam Ronaldinho Mampir Jakarta

Ronaldinho, bintang sepakbola Brasil yang pernah lama merumput di Barcelona, ternyata kepergok tengah mampir Jakarta.

Lihat foto di atas yang ditweet oleh legenda Italia Fabio Cannavaro di akun twitternya. Mirip tidak?

Tentu bukan. Itu salah satu fans bola di Jakarta yang memeriahkan suasana di bandara Soekarno-Hatta ketika rombongan Fabio Cannavaro dkk, termasuk Rivaldo, Alessandro Nesta and Gennaro Gattuso tiba.

Entah siapa nama fans berbaju Brasil itu. Ada yang tahu? Anak Jakarta nih.

Ronaldinho sendiri pernah main di Paris Saint-Germain (2001-03), Barcelona (2003-08) , AC Milan (2008-10), sebelum pulang dan main di liga domestik Brasil. Kompetisi yang kurang tajam di liga domestik kemungkinan besar menjadikan Ronaldinho disingkirkan dari skuad resmi Brasil ke Piala Dunia di negaranya sendiri.

Pemain berusia 34 tahun ini dikenal penggembira ruang ganti, sering membawa gendang khas Brasil ke mana-mana, dan sudah ikut 97 kali dalam timnas Samba, dengan 33 gol. Foto pemain aslinya ada di bawah ini.

 

Internasional Liga Spanyol Piala Dunia  - Diam-diam Ronaldinho Mampir Jakarta