Dibalas Gol Dalam 22 Detik, Pemain MU Kecewa Berat

21

  Sejatinya balasan gol dari lawan dalam sepakbola memang tidak ada rata-rata waktu biasanya. Namun balasan yang cepat, kerap membuat semangat tim yang pertama menyarangkan bola langsung jatuh mental bertempurnya. Dibalas gol dalam 22 detik, pemain MU kecewa berat. Ya, Darren Fletcher kecewa berat dengan gol kedua Bayern Munich yang dibuat oleh Mario Mandzukic. Bagaimana […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Dibalas Gol Dalam 22 Detik, Pemain MU Kecewa Berat

 

Sejatinya balasan gol dari lawan dalam sepakbola memang tidak ada rata-rata waktu biasanya. Namun balasan yang cepat, kerap membuat semangat tim yang pertama menyarangkan bola langsung jatuh mental bertempurnya. Dibalas gol dalam 22 detik, pemain MU kecewa berat.

Ya, Darren Fletcher kecewa berat dengan gol kedua Bayern Munich yang dibuat oleh Mario Mandzukic. Bagaimana tidak, gol itu terjadi hanya 22 detik setelah Manchester United unggul lebih dulu melalui Patrice Evra.

Ia beranggapan seandai setan merah bisa menahan keunggulan mereka sedikit lebih lama, bisa jadi tim tak bakal menelan kekalahan 1-3 dari Bayern (10/04/2014) dan lolos ke semifinal Liga Champions.

“Anda selalu mencoba dan bertahan selama lima menit setelah kebobolan, namun kami bahkan tak melakukannya selama satu menit, jadi itu amat mengecewakan dari sudut pandang kami. Meski setelah itu terjadi, saya masih berpikir laga tadi masih bisa kami menangkan,” tutur Fletcher melalui MUTV.

“Kami membuat beberapa peluang dan sayangnya kami tidak memanfaatkannya, namun mereka adalah tim yang berkualitas dan itulah level permainan yang perlu anda tunjukkan jika anda ingin mencapai sukses di Liga Champions,” pungkasnya lagi.