Dibujuk Abramovich, Fernando Torres tak jadi hengkang

Penyerang asal Spanyol Fernando Torres tak jadi tinggalkan Stamford Bridge karena bujukan pemilik klub, Roman Abramovich. Dia meyakinkan bahwa Torres akan menjadi bagian penting dari Chelsea. Torres sempat ingin meninggalkan Chelsea, setelah tidak dimainkan sebagai starter di final Liga Champions. Juga tidak menjadi salah satu algojo adu penalti, sehingga hanya memiliki peran kecil bagi sukses […]

Penyerang asal Spanyol Fernando Torres tak jadi tinggalkan Stamford Bridge karena bujukan pemilik klub, Roman Abramovich. Dia meyakinkan bahwa Torres akan menjadi bagian penting dari Chelsea.

Torres sempat ingin meninggalkan Chelsea, setelah tidak dimainkan sebagai starter di final Liga Champions. Juga tidak menjadi salah satu algojo adu penalti, sehingga hanya memiliki peran kecil bagi sukses The Blues meraih trofi Liga Champions kali pertama.”Abramovich memperlihatkan kepercayaannya kepada saya,” ujat Torres.

Menurut Torres, Abramovich juga meminta pada dirinya untuk terus berjuang agar menjadi bagian penting Chelsea pada musim depan.