Didier Drogba Sarankan Rihanna Membeli Liverpool

27

  Beberapa hari lalu muncul kabar Rihanna, artis yang menyukai sepakbola, akan membeli satu klub Liga Inggris. Sekarang kita tahu dari berbagai rumor, belum dari mulut dan bibirnya yang indah itu, bahwa ia berminat membeli klub favoritnya, Liverpool. Adalah surat kabar Spanyol El Mundo Deportivo yang pertama merilis kabar bahwa Liverpool merupakan satu dari sejumlah adalah tim pilihan […]

 

Internasional Liga Inggris  - Didier Drogba Sarankan Rihanna Membeli Liverpool
Beberapa hari lalu muncul kabar Rihanna, artis yang menyukai sepakbola, akan membeli satu klub Liga Inggris.

Sekarang kita tahu dari berbagai rumor, belum dari mulut dan bibirnya yang indah itu, bahwa ia berminat membeli klub favoritnya, Liverpool.

Adalah surat kabar Spanyol El Mundo Deportivo yang pertama merilis kabar bahwa Liverpool merupakan satu dari sejumlah adalah tim pilihan Rihanna untuk berinvestasi.

Usul itu datang dari teman dekat dan striker Chelsea Didier Drogba. Ia dianjurkan untuk membuat tawaran ke klub Anfield tersebut. Pilihan lainnya adalah Chelsea, tapi mungkin lebih sulit karena ada Roman Abramovich di dalamnya.

Liverpool saat ini dimiliki oleh Fenway Sports Group milik John W. Henry dan hampir tidak mungkin mereka ingin menjualnya, tapi Rihanna karena kekayaannya bisa saja dipertimbangkan.

Rihanna adalah salah satu bintang media sosial di Piala Dunia 2014 lalu. Ia bercuit di setiap menitnya hampir di setiap pertandingan, dan membuat penampilan di final di Rio sebelum berpesta dengan para pemain Jerman setelah kemenangan final Piala Dunia mereka atas Argentina.

Rihanna pernah mengklaim dia adalah penggemar Liverpool.

Tidak mengapalah dia beli Liverpool. Kalau sampai Steven Gerrard dan kawan-kawan mencetak gol, Rihanna akan sering-sering memberi bonus seperti di bawah ini:

Internasional Liga Inggris  - Didier Drogba Sarankan Rihanna Membeli Liverpool

 

Tetapi pemain-pemain Liverpool mungkin harus ekstra waspada, sebab mungkin mereka akan dipaksa untuk menjadi penari latar Rihanna, seperti ini:

Internasional Liga Inggris  - Didier Drogba Sarankan Rihanna Membeli Liverpool