Diego Costa Cedera, Spanyol Panggil Bintang Muda Barcelona

5

Penyerang Chelsea Diego Costa dinyatakan cedera untuk beberapa minggu, padahal kualifikasi Euro 2016 sudah di depan mata. Untuk itu manajer tim nasional Spanyol memanggil seorang pemain muda Barcelona yang cemerlang akhir-akhir ini. Pemain berusia 19 tahun itu bernama Munir El Haddadi. Sang pemain remaja itu membiarkan para repoter media mengetahui isi hatinya bahwa ia sangat terkejut melihat […]

Diego Costa Cedera, Spanyol Panggil Bintang Muda Barcelona - berita Internasional Liga Spanyol Piala Eropa
Penyerang Chelsea Diego Costa dinyatakan cedera untuk beberapa minggu, padahal kualifikasi Euro 2016 sudah di depan mata. Untuk itu manajer tim nasional Spanyol memanggil seorang pemain muda Barcelona yang cemerlang akhir-akhir ini.

Pemain berusia 19 tahun itu bernama Munir El Haddadi.

Sang pemain remaja itu membiarkan para repoter media mengetahui isi hatinya bahwa ia sangat terkejut melihat namanya ada di daftar nama tim internasional Spanyol.

Manajer Spanyol Vicente del Bosque merilis daftar menjelang kualifikasi Euro 2016 vs Macedonia, Selasa dinihari WIB, dan nama pemain berusia 19 tahun itu berada di sana.

“Ketika mereka menyampaikan itu kepada saya, mulutku ternganga. Adalah mimpi untuk bermain bagi tim Spanyol dan saya sangat senang,” kata Munir. “Saya sudah merealisasikan sebuah mimpi. Ini adalah saat saya ingin menikmati, kesempatan untuk mengambil, dan memberikan yang terbaik.”

El Haddadi adalah produk dari akademi muda Barcelona, saat ia bermain di skuad junior itu selama tiga tahun, mulai tahun 2011 sampai kepindahannya ke tim Barcelona B pada musim ini.

Dan pemain berusia 19 tahun terus memperlihatkan keunggulan sehingga dipasangkan sebagai pemain cadangan di tim senior Barcelona pada 24 Agustus vs Elche CF.

Munir El Haddahi sejauh ini sudah menjaringkan empat gol dalam 11 penampilan di tengah-tengah periode pendek bersama Barcelona B, dan juga mengukir satu skor di laga vs  Elche yang berakhir dengan kemenangan 3-0.

“Setiap trofi yang bisa menangkan adalah bagus, dan berada di sana akan menjadi momen yang sangat membanggakan. Bisa bermain untuk tim Spanyol adalah apa yang saya ingin lakukan,” tambahnya. “Saya sudah mengikuti permainan tim nasional setiap musim panas sejak aku masih kecil, dan sekarang saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman karena mendukung saya di setiap kesempatan.”