Diego Maradona Akan Jadi Pelatih Tim Sepakbola Palestina

Rumor menyebar seperti api bahwa dewa sepakbola Argentina Diego Maradona mungkin akan kembali menjadi pelatih sepakbola. Menurut laporan yang datang dari Timur Tengah, Maradona sedang dirayu untuk menjadi pelatih kepala baru dari tim sepakbola Palestina. Orang-orang Palestina dilaporkan ingin mendapatkan pelatih dengan nama besar menjelang AFC Piala Asia 2015, yang akan dimulai di Australia pada bulan Januari. Maradona sebelumnya […]

Internasional  - Diego Maradona Akan Jadi Pelatih Tim Sepakbola Palestina
Rumor menyebar seperti api bahwa dewa sepakbola Argentina Diego Maradona mungkin akan kembali menjadi pelatih sepakbola.

Menurut laporan yang datang dari Timur Tengah, Maradona sedang dirayu untuk menjadi pelatih kepala baru dari tim sepakbola Palestina.

Orang-orang Palestina dilaporkan ingin mendapatkan pelatih dengan nama besar menjelang AFC Piala Asia 2015, yang akan dimulai di Australia pada bulan Januari.

Maradona sebelumnya telah berbicara secara terbuka perihalsimpatinya bagi orang-orang Palestina, dengan mengatakan pada tahun 2012, “Saya penggemar nomor satu rakyat Palestina. Saya menghormati mereka dan bersimpati dengan mereka.”

Ini akan menjadi pertama kalinya Palestina hadir di turnamen itu.

Dianggap oleh banyak orang sebagai pemain sepakbola terbaik sepanjang masa, Maradona memimpin timnas Argentina ke Piala Dunia pada tahun 1986 dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen. Dia juga memiliki merumput untuk klub Italia, Napoli.

Kesuksesannya sebagai pemain, bagaimanapun, belum bisa ditransfer  ke kemenangan sebagai manajer dan pelatih. Dia baru-baru ini menjadi pelatih klub Uni Emirat Arab, Al Wasl  untuk musim 2011-12. Dia juga gagal saat menjabat sebagai manajer klub nasional Argentina.

 

Sepakbola.cc