Digilas Werder Bremen, Mourinho Punya Alasan Sendiri

5

Chelsea gagal menuai hasil positif dalam laga uji coba melawan Werseder Bremen. Mereka harus mengakui kemenangan Werder Bremen dengan skor telak 3-0. Menanggapi kekalahan ini Chelsea atas Werder Bremen ini, Mourinho  menyalahkan kepemimpinan wasit. Mourinho menyalahkan kepemimpinan wasit asal Jerman, Harm Osmers, yang memimpin laga yang digelar Weserstadion, Bremen. Mourinho murka karena sang wasit memberikan dua tendangan penalti kepada tuan […]

Digilas Werder Bremen, Mourinho Punya Alasan Sendiri - berita Internasional Liga Inggris

Chelsea gagal menuai hasil positif dalam laga uji coba melawan Werseder Bremen. Mereka harus mengakui kemenangan Werder Bremen dengan skor telak 3-0.

Menanggapi kekalahan ini Chelsea atas Werder Bremen ini, Mourinho  menyalahkan kepemimpinan wasit. Mourinho menyalahkan kepemimpinan wasit asal Jerman, Harm Osmers, yang memimpin laga yang digelar Weserstadion, Bremen. Mourinho murka karena sang wasit memberikan dua tendangan penalti kepada tuan rumah.

“Saya tidak belajar apapun dari laga ini. Harapan kami tidak terpenuhi, karena saat kami memutuskan berlaga di Bremen kami berpikir akan berevolusi dalam menghadapi kesulitan,” terang Mourinho seperti dilansir oleh Dailymail.

“Kami mengharapkan laga yang cepat, kompetitif tapi saat kami bermain, wasit justru menganggap ini sirkus hiburan untuk penggemar Bremen. Waktu bersenang-senang untuk mereka dan dia menghancurkan laga ini. Laga ini sebenarnya hampir sempurna buat kami. Saya suka tim Werder Bremen. Mereka cepat, intens dan bertahan dengan menumpuk pemain. Lawan hari ini sempurna untuk dihadapi, tapi kami tak bisa bermain.”

Berita selengkapnya terkait laga Werder Bremen vs Chelsea silahkan baca di sini.