Dipilih Brasil, Maicon Berterima Kasih Pada Roma

  Kaget kembali dipilih memperkuat skuat Brasil membuat Maicon berterima kasih kepada AS Roma. Ia beranggapan, hal tersebut tak lepas dari peran klub raksasa asal Ibukota Italia tersebut. Maicon memang bermain membela Selecao ketika mereka menghantam Honduras lima gol tanpa balas dalam laga ujicoba kemarin. Tak cukup sampai disana, pemain yang baru ditransfer Roma pada […]

Internasional Liga Italia Piala Dunia  - Dipilih Brasil, Maicon Berterima Kasih Pada Roma

 

Kaget kembali dipilih memperkuat skuat Brasil membuat Maicon berterima kasih kepada AS Roma. Ia beranggapan, hal tersebut tak lepas dari peran klub raksasa asal Ibukota Italia tersebut.

Maicon memang bermain membela Selecao ketika mereka menghantam Honduras lima gol tanpa balas dalam laga ujicoba kemarin. Tak cukup sampai disana, pemain yang baru ditransfer Roma pada musim ini tersebut berhasil menyumbangkan satu gol pada pertandingan tersebut di menit ke 66.

“Saya sangat senang bisa kembali memperkuat Selecao,” ujar Maicon dengan sumringah.

“Saya berterima kasih kepada Roma dan Felipe Scolari yang memberikan saya kesempatan untuk kembali. Tujuan saya sekarang adalah memberikan yang terbaik hingga Juni nanti. Sehingga saya bisa menjadi bagian dari Brasil dalam Piala Dunia,” ujarnya melalui A Bola.