Dipuji-puji Jadi ‘Pele’ Baru Di Usia 14, Tersingkir Ke Dunia Malam Di Usia 25

  • Freddy Adu adalah pemain yang digadang-gadang sebagai ‘Pele baru’ saat usianya masih 14 tahun. Ia juga diberi kontrak profesional dengan DC United di usai 14 tahun dan semua orang mengatakan ia akan menjadi bintang besar sepakbola berikutnya. Tapi sekarang saat berusia 25 tahun, Freddy Adu tanpa klub dan bekerja sebagai promotor klub malam untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. […]

Internasional  - Dipuji-puji Jadi 'Pele' Baru Di Usia 14, Tersingkir Ke Dunia Malam Di Usia 25

Freddy Adu adalah pemain yang digadang-gadang sebagai ‘Pele baru’ saat usianya masih 14 tahun.

Ia juga diberi kontrak profesional dengan DC United di usai 14 tahun dan semua orang mengatakan ia akan menjadi bintang besar sepakbola berikutnya.

Tapi sekarang saat berusia 25 tahun, Freddy Adu tanpa klub dan bekerja sebagai promotor klub malam untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Adu, yang sempat menjadi legenda pada permainan komputer Football Manager, telah bermain di Portugal, Perancis, Yunani, Turki, Brasil dan, saat ini Serbia, di mana ia dikontrak untuk klub divisi tiga, Jagodina.

Mereka membiarkan dia pergi sebagai free agent sebelum Natal dan tanpa klub lain mengambil alih, Adu tampil dalam iklan yang mempromosikan klub dan bar di AS.

Internasional  - Dipuji-puji Jadi 'Pele' Baru Di Usia 14, Tersingkir Ke Dunia Malam Di Usia 25

Kisah sedih pesepakbola yang terpinggirkan.

Mari kita berharap dia bisa mendapatkan karirnya kembali, tepat pada waktunya sebelum edisi Football Manager berikutnya keluar ….