Disingkirkan Oleh Australia U19, Berikut Komentar Indra Sjafri

11

Timnas Indonesia U19 akhirnya dipaksa hengkang oleh skuad Australia U19 dari ajang Piala Asia U19 2014 di Myanmar. Indra Sjafri, memberikan komentarnya …

Internasional Liga Indonesia  - Disingkirkan Oleh Australia U19, Berikut Komentar Indra Sjafri

Timnas Indonesia U19 akhirnya dipaksa hengkang oleh skuad Australia U19 dari ajang Piala Asia U19 2014 di Myanmar. Usai kekalahan tersebut, sang pelatih Garuda Jaya, Indra Sjafri, memberikan komentar mengenai laga tersebut.

Timnas Indonesia U19 harus tersingkir dari ajang Piala Asia U19 usai dikalahkan Australia U-19 dengan skor tipis  0-1, pada hari minggu 12/10/2014 di Stadion Thuwunna, Yangon.  Kekalahan  ini sekaligus mengubur mimpi tim “Garuda Jaya” untuk berlaga ke Piala Dunia U20 2015 di Selandia Baru.

Usai kekalahan tersebut, pelatih Indra Sjafri pun memberikan komentarnya kepada para wartawan. Ia rupanya tak mau menyalahkan penampilan anak asuhnya. Menurut Indra, para pemain telah berjuang dan menunjukkan seluruh kemampuan yang mereka miliki. Indra kini juga mengharapkan kemenangan di laga terakhir melawan Uni Emirates Arab.

“Para pemain telah berjuang di lapangan dan mereka telah mempraktekan dengan baik apa yang selama ini kami persiapkan.  Mereka juga telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan kami berharap bisa menang di pertandingan terakhir kami,” ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri juga memuji penampilan kapten Evan Dimas, menurutnya ia adalah pemain terbaik dalam laga tersebut. “Evan Dimas adalah pemain terbaik di tim kami dalam pertandingan tersebut. Dia punya fisik yang paling baik dan dia telah tunjukkan dalam pertandingan tadi,”tutup Indra Sjafri.