Ditanya Soal Sami Khedira, Ini Jawaban Arsene Wenger

Setelah senyap selama 2-3 hari terakhir, Arsene Wenger bisa ditemui jurnalis yang bertanya soal perkembangan terakhir rumor bahwa Emirates akan mengambil gelandang internasional Jerman itu. Apalagi setelah Chelsea menyatakan menutup bursa transfernya musim ini. The Gunners telah disebut-sebut sebagai tujuan yang paling memungkinkan untuk gelandang berusia 27 tahun itu, yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya […]

Internasional Liga Inggris Liga Spanyol  - Ditanya Soal Sami Khedira, Ini Jawaban Arsene Wenger

Setelah senyap selama 2-3 hari terakhir, Arsene Wenger bisa ditemui jurnalis yang bertanya soal perkembangan terakhir rumor bahwa Emirates akan mengambil gelandang internasional Jerman itu. Apalagi setelah Chelsea menyatakan menutup bursa transfernya musim ini.

The Gunners telah disebut-sebut sebagai tujuan yang paling memungkinkan untuk gelandang berusia 27 tahun itu, yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Spanyol, dan Wenger terlihat ingin meningkatkan kualitas skuadnya menjelang musim baru.

Namun saat ditanya soal Khedira, pelatih asal Prancis tersebut menolak untuk berspekulasi Arsenal dengan tawaran untuk gelandang Real Madrid Sami Khedira.

“Saya tidak bisa memberikan nama apa pun karena Anda tidak pernah yakin bahwa Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan,” tukasnya.

“Apa yang baik adalah bahwa [pemain-pemain Jerman di Arsenal] memenangkan Piala Dunia sangat berdampak pada kepercayaan diri mereka.”

“Menang membuat Anda hanya lebih kuat dan lebih percaya diri dan mudah-mudahan kita akan mendapatkan keuntungan dari itu musim depan.”

Arsenal sejauh ini sudah sukses merekrut Alexis Sánchez dan Mathieu Debuchy, tapi Wenger menegaskan bahwa ia masih memiliki banyak bisnis yang harus dilakukan menjelang musim baru.

“Saya sangat senang dengan apa yang bisa saya lakukan sampai sekarang,” katanya. “Ini belum berakhir, kita masih memiliki jalan panjang untuk pergi.”

“Saya tidak bisa memberikan nama apapun karena Anda tidak pernah yakin bahwa Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan, tapi kami masih (bisnis) di luar sana untuk memperkuat skuad kami.”

Wenger, bagaimanapun, berencana untuk menandatangani kiper baru setelah kepergian Lukasz Fabianski untuk Swansea City. “Aku akan membawa kiper. Itu pasti,” tambahnya.