Ditonton Mourinho, Falcao Unjuk Gigi

12

  Radamel Falcao, Striker internasional Kolombia, mengakui jika dirinya ingin membuat Jose Mourinho kagum, kala manajer Chelsea itu menyaksikannya beraksi. Ditonton Mou, Falcao unjuk gigi. Mou memang hadir di Brussels untuk menyaksikan laga uji coba antara Belgia kontra Kolombia kemarin. Selain memantau dua besutannya, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne, Mourinho jelas tak melewatkan aksi […]

Internasional Liga Inggris Piala Dunia  - Ditonton Mourinho, Falcao Unjuk Gigi

 

Radamel Falcao, Striker internasional Kolombia, mengakui jika dirinya ingin membuat Jose Mourinho kagum, kala manajer Chelsea itu menyaksikannya beraksi. Ditonton Mou, Falcao unjuk gigi.

Mou memang hadir di Brussels untuk menyaksikan laga uji coba antara Belgia kontra Kolombia kemarin. Selain memantau dua besutannya, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne, Mourinho jelas tak melewatkan aksi sang penyerang asal klub AS Monaco tersebut. Walau penampakannya sempat dinodai aksi sorak penonton satu stadion yang gemas pada dirinya.

Falcao berhasil unjuk kebolehan dengan lepaskan satu gol, pada kemenangan 2-0 Kolombia. Dan dengan rumor kepindahannya ke Stamford Bridge, Falcao berharap bisa membuat Mourinho makin kesemsem padanya.

“Jose kemari untuk menyaksikan sepakbola bagus, yang dimainkan oleh para pemain bagus, dan menonton pertunjukan bagus. Saya berharap membuat kesan bagus untuknya di pertandingan,” ujar Falcao harap-harap cemas.

Lebih dari itu, Falcao juga tak mau menutup peluang untuk berkiprah di Inggris, kalau kesempatan tersebut memang ada untuknya.

“Apakah saya tertarik bermain di Premier League? Yang saya tahu, itu adalah salah satu liga paling penting di dunia.”