Dituduh, Chicharito Murka

Javier Hernandez alias Chicharito, Striker Manchester United asal Meksiko, murka dan secara keras membantah tuduhan bahwa dirinya menyindir Robin van Persie atau David Moyes dalam komentar terakhir yang ia tuliskan dalam akun Instagramnya. Ia tidak ingin dituduh memanaskan ruang ganti United. Sebelumnya, usai kalah memalukan atas Olympiakos di Liga Champions (26/02/2014), Van Persie sempat berkomentar […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Dituduh, Chicharito Murka

Javier Hernandez alias Chicharito, Striker Manchester United asal Meksiko, murka dan secara keras membantah tuduhan bahwa dirinya menyindir Robin van Persie atau David Moyes dalam komentar terakhir yang ia tuliskan dalam akun Instagramnya. Ia tidak ingin dituduh memanaskan ruang ganti United.

Sebelumnya, usai kalah memalukan atas Olympiakos di Liga Champions (26/02/2014), Van Persie sempat berkomentar pada stasiun TV Belanda РNOS, bahwa rekan setimnya  sering menghalangi dirinya dalam beraksi di lapangan dalam laga.

Tak lama kemudian, akun Instagram Hernandez menjadi pusat perhatian karena komentar:

“Anda tidak bisa meraih sukses tanpa bantuan rekan setim”. Mengetahui bahwa tulisannya menimbulkan beragam reaksi di media, sang pemain pun angkat bicara.

“Komentar yang ada di Instagram sama sekali tidak ada hubungannya dengan RVP,” tutur Hernandez dalam akun Twitternya.

“Kami adalah rekan setim yang bekerja dengan tujuan yang saja, untuk TIM! dan karena tim sedang bermain buruk semuanya seperti ingin membuat keadaan kami terlihat semakin buruk!”

Sepakbola.cc