Dortmund Bermain Tanpa Kapten

11

  Kabar terbaru tentang Borussia Dortmund sebagaimana dirilis situs resmi UEFA, Kehl menderita cedera pergelangan kaki saat berlatih pada hari Senin (16/9) kemarin. Perkiraan waktu penyembuhannya adalah enam pekan. Hal ini membuat Dortmund akan bermain tanpa kapten dalam tiga partai awal Die Borussen di fase grup Liga Champions 2013/14. Baca Juga: Begini Rencana Busuk Chile […]

Internasional Liga Champions Liga Jerman  - Dortmund Bermain Tanpa Kapten

 

Kabar terbaru tentang Borussia Dortmund sebagaimana dirilis situs resmi UEFA, Kehl menderita cedera pergelangan kaki saat berlatih pada hari Senin (16/9) kemarin. Perkiraan waktu penyembuhannya adalah enam pekan. Hal ini membuat Dortmund akan bermain tanpa kapten dalam tiga partai awal Die Borussen di fase grup Liga Champions 2013/14.

Pemain posisi gelandang bertahan berusia 33 tahun asal Jerman ini rela harus melewatkan laga pembuka Grup F kontra tuan rumah Napoli (19/9) serta menjamu Marseille di matchday 2 (02/10). Kondisinya juga masih diragukan untuk lawatan ke markas Arsenal pada matchday 3 (23/10).

Kehl resmi sudah 13 musim memperkuat Dortmund. Dalam musim ini sendiri, ia baru dua kali menjadi starter di semua kompetisi.