Drogba fokus di final Liga Champions, belum pikirkan Barca

14

Penyerang Chelsea Didier Drogba fokus menghadapi final Liga Champions melawan Bayern Munich Minggu (20/5/2012) dinihari WIB. Dia belum memikirkan masa depannya, termasuk isu akan pindah ke Barcelona. Penyerang berusia 34 tahun ini tampil bagus musim ini, terutama di Liga Champions. Dia membantu Chelsea menyingkirkan Barca di babak semifinal dengan mencetak gol kemenangan di leg pertama. […]

Penyerang Chelsea Didier Drogba fokus menghadapi final Liga Champions melawan Bayern Munich Minggu (20/5/2012) dinihari WIB. Dia belum memikirkan masa depannya, termasuk isu akan pindah ke Barcelona.

Penyerang berusia 34 tahun ini tampil bagus musim ini, terutama di Liga Champions. Dia membantu Chelsea menyingkirkan Barca di babak semifinal dengan mencetak gol kemenangan di leg pertama.

“Banyak rumor yang menghubungkan saya dengan Barca. Itu tidak benar. Saya belum tertarik membicarakan masa depan saya, karena lebih fokus di Liga Champions,” ujar Drogba.

Drogba ingin menikmati momen berharga ini. Setelah itu baru memikirkan masa depannya. “Saya berharap bisa membawa Chelsea meraih gelar bergengsi ini meskipun Bayern lebih diunggulkan karena bermain di kandang,” katanya.