Drogba Puji Skuad Chelsea

8

  Didier Drogba, mantan pemain Chelsea yang kini memperkuat Galatasaray, puji skuad Chelsea dan percaya bahwa tim kuat pimpinan Jose Mourinho tersebut punya kemampuan yang tepat untuk meraih sukses musim ini. Chelsea kini memang banyak dihuni oleh pemain muda yang menjanjikan seperti Oscar, Eden Hazard, dan Cesar Azpilicueta. Striker asal Pantai Gading yakin bahwa jika […]

Drogba Puji Skuad Chelsea - berita Internasional Liga Inggris

 

Didier Drogba, mantan pemain Chelsea yang kini memperkuat Galatasaray, puji skuad Chelsea dan percaya bahwa tim kuat pimpinan Jose Mourinho tersebut punya kemampuan yang tepat untuk meraih sukses musim ini.

Chelsea kini memang banyak dihuni oleh pemain muda yang menjanjikan seperti Oscar, Eden Hazard, dan Cesar Azpilicueta. Striker asal Pantai Gading yakin bahwa jika bisa ditempatkan dengan tepat, maka The Blues bakal jadi yang terbaik di kompetisi yang mereka ikuti.

“Pemain seperti Azpilicueta, saya mengenal dirinya ketika masih di Marseille, ia adalah pemain yang bagus, namun kini ia bermain secara reguler. Ia sudah berkembang,” tuturnya melalui The Mirror.

“Bahkan Cahil, anda tidak bisa membayangkan tim tanpa dirinya. Manajer harus berpikir dua kali sebelum menempatkannya di bangku cadangan. Ada beberapa pemain yang bagus. Oscar, Hazard, Nando, Samuel, Ramires. Mereka memiliki skuat yang hebat.”