Drogba tinggalkan Chelsea

  • Pahlawan Chelsea di final Liga Champions, Didier Drogba, keukeuh hengkang dari Stamford Bridge musim panas ini. Dia tak mau hanya menjadi pemain cadangan The Blues musim depan. Kontrak striker berumur 34 tahun itu akan habis Juni 2012. Meski Chelsea menawarinya perpanjangan kontrak, Drogba memutuskan untuk pindah. “Kami tak akan bersama musim depan karena saya telah […]

Pahlawan Chelsea di final Liga Champions, Didier Drogba, keukeuh hengkang dari Stamford Bridge musim panas ini. Dia tak mau hanya menjadi pemain cadangan The Blues musim depan.

Kontrak striker berumur 34 tahun itu akan habis Juni 2012. Meski Chelsea menawarinya perpanjangan kontrak, Drogba memutuskan untuk pindah.

“Kami tak akan bersama musim depan karena saya telah memutuskan untuk pergi,” ujar Drogba. Dia menambkan, tak dapat membayangkan duduk di bangku cadangan sambil menyaksikan para pemain lain tampil.

“Saya sedang mempersiapkan diri untuk sebuah lompatan hebat ke tempat yang belum diketahui. Ini akan menjadi petualangan baru,” lanjutnya.

Drogba dikabarkan akan hijrah ke klub Cina, Shanghai Shenhua, di mana mantan rekan setimnya di Chelsea, Nicolas Anelka, menjabat sebagai pemain sekaligus pelatih.