Dua Gol Paling Dramatis Di Menit Akhir Pertandingan Sepakbola

14

Dua gol di menit menit terakhir antara Guangzhou R&F vs Jiangsu Shuntian ini benar benar dramatis! Sungguh akhir yang sulit bagi skuad Jiangsu! Sebuah kejadian dramatis terjadi dalam laga lanjutan Liga China antara Guangzhou R&F vs Jiangsu Shuntian. Setelah sebelumnya tertinggal 1-2 hingga menit-menit terakhir, Jiangsu berhasil mencetak gol penyama kedudukan di saat terakhir melalui gol defender Eleilson  di menit ke 94. Benar benar sebuah […]

Internasional Xtra Time  - Dua Gol Paling Dramatis Di Menit Akhir Pertandingan Sepakbola

Dua gol di menit menit terakhir antara Guangzhou R&F vs Jiangsu Shuntian ini benar benar dramatis! Sungguh akhir yang sulit bagi skuad Jiangsu!

Sebuah kejadian dramatis terjadi dalam laga lanjutan Liga China antara Guangzhou R&F vs Jiangsu Shuntian. Setelah sebelumnya tertinggal 1-2 hingga menit-menit terakhir, Jiangsu berhasil mencetak gol penyama kedudukan di saat terakhir melalui gol defender Eleilson  di menit ke 94.

Benar benar sebuah gol yang dramatis oleh Eleilson, karena sebelumnya Jiangsu tertinggal skornya juga kerena gol bunuh diri yang ia ciptakan sendiri di menit ke 55. Para pemain Jiangsu tampak begitu gembira, apalagi Eleilson yang sepertinya telah membayar kesalahannya dengan mencetak gol ini.

Namun … semua akhirnya berubah menjadi menyedihkan bagi suad Jiangsu. Masih yakin dapat mengimbangi lawan dan masih merasa gembira, mereka menjadi lengah. Hanya memerlukan satu menit bagi Guangzhou untuk mencetak gol kemenangan melalui gol Abderrazak Hamdallah.

Tragisnya, gol penentu kemenangan Guangzhou ini bahkan tak sempat ditayangkan secara langsung oleh televisi, saat itu mereka sedang menayangkan replay gol dari Eleilson. Laga pun berakhir dengan kemenangan 3-2 Guangzhou. Sebuah momen yang tragis bagi skuad Jiangsu.

Simak kedua gol terakhir kedua tim di bawah ini …