Berita Bola - Dua Pemain Bintang Kabur, Suporter Tim Ini Minta Duit Balik -

Kasihan betul suporter klub ini. Hanya dalam semusim, dua pemain bintang kabur. Menyebabkan tontonan menjadi kurang menarik lagi. Karena itu satu perkumpulan suporter paling kuat di klub ini mendorong anggotanya untuk minta balik tiket terusan yang sudah terlanjur mereka beli.

Salah satu kelompok suporter terbesar AS Monaco mendesak semua penggemar untuk mengambil tindakan dan mulai menuntut pengembalian uang tiket terusan mereka setelah klub Ligue 1 itu melepas dua bintang terbesar mereka, James Rodriguez dan Radamel Falcao, selama musim panas ini.

Menurut koran L’Equipe, situs penggemar Planete ASM telah mengeluarkan sebuah pernyataan yang bertajuk, “Hai pendukung, tuntutlah pengembalian uang untuk tiket terusan Anda,” di mana mereka mendorong para penggemar AS Monaco yang “galau” untuk melakukan hal itu.

BACA JUGA  Italia Singkirkan Albania, Gol-gol Daniele de Rossi dan Ciro Immobile

“Dengan dua kepergian mereka ini dan dengan hampir tidak ada pemain baru pada bursa transfer secara keseluruhan, penggemar Monaco berada dalam kemarahan, kebingungan dan frustrasi.”

“Para fans saat ini merasa dikhianati karena telah mempercayai janji-janji klub dan telah menerima dampak kenaikan harga tiket terusan yang signifikan di Stade Louis II.”

“Kami telah disesatkan sepanjang musim panas ini dengan slogan-slogan dan poster-poster yang menjanjikan James Rodriguez dan Radamel Falcao akan menjadi fokus masa depan klub dalam perjuangan ke level atas liga.”

“Mintalah pengembalian uang dari tiket terusan Anda atau setidaknya (pengembalian selisih) dari harga tiket terusan musim lalu!”

“Tidak ada petunjuk bahwa klub akan menerima tuntutan tersebut, tapi setidaknya tuntutan itu menunjukkan betapa kecewanya kita.”

BACA JUGA  Spanyol Membantai Israel, David Silva dan Diego Costa Cetak Gol

James Rodriguez pindah ke Real Madrid di awal jendela transfer musim panas, sedangkan Radamel Falcao bergabung ke Manchester United di akhir jendela transfer dalam skema pinjaman semusim.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!