Dua Tim Ini Pilih Karate dan Gulat Daripada Tanding Bola

  • Sebuah laga sepakbola internasional antara dua negara di kota Coleraine, Irlandia Utara, rusak gara-gara perkelahian memalukan yang memaksa wasit untuk mengakhiri pertandingan dengan satu menit lebih cepat. Laga itu dalam rangka turnamen Sepakbola Remaja Internasional yang lebih dikenal dengan nama Milk Cup. Laga terjadi antara Irlandia Utara vs Meksiko. Tim tuan rumah menang 2-1, namun pertandingan ini akan […]

Internasional Xtra Time  - Dua Tim Ini Pilih Karate dan Gulat Daripada Tanding Bola

Sebuah laga sepakbola internasional antara dua negara di kota Coleraine, Irlandia Utara, rusak gara-gara perkelahian memalukan yang memaksa wasit untuk mengakhiri pertandingan dengan satu menit lebih cepat. Laga itu dalam rangka turnamen Sepakbola Remaja Internasional yang lebih dikenal dengan nama Milk Cup.

Laga terjadi antara Irlandia Utara vs Meksiko. Tim tuan rumah menang 2-1, namun pertandingan ini akan lebih dikenang oleh empat kartu merah dan dua perkelahian massal sebagai sajian untuk para penonton.

Di menit 57 saat Meksiko unggul 0-1, dan Irlandia Utara bersiap mengambil tendangan sudut, pecah perkelahian. Mereka baku banting, baku tendang, dan baku pukul, termasuk pujaan tuan rumah,Josh Doherty dan Dale Gorman. Para pemain cadangan juga ikut campur sampai-sampai petugasdipaksa campur tangan sebelum wasit Tim Marshall akhirnya mengusir tiga pemain – kiper Meksiko Raul Gudino dan bek Carlos Arreola, serta pemain tuan rumah, Robbie McDaid.

Setelah tuan rumah unggul 2-1 berkat gol dari Mikhail Kennedy dan Sean Mullan, pertandingan dihentikan lagi di menit ke-89 dengan Kevin Gutierrez diusir dari lapangan karena menendang dan, ketika tawuran massal terulang kembali, sehingga permainan itu dihentikan di menit 89.

Sebenarnya kedua belah pihak memperlihatkan pertempuran memikat yang membuat penonton setia duduk di kursi mereka sampai menit terakhir, yang tiba lebih cepat dari yang diharapkan.

Tampaknya laga ini dipicu turnamen tahun lalu, di mana Meksiko juara dan Irlandia Utara duduk sebagai runner up. Tahun 2012 Meksiko juga menjadi juara.

Milk Cup terbagi tiga kategori: U-19, U-16, dan U-14. Tim yang berkelahi ini berada di kategori umur 19 tahun.

Meksiko: Gudino, Vazquez (Gutierrez, 85 menit), Gonzalez, Guzman, Ramirez, Almeida (Martinez, 52), Arreola, Suarez, Ochoa (Aguirre, 65), Macorro (Resendez, 62), Cruz (Bernal, 63 menit) . Subs: Rodriguez, Pineda.

Irlandia Utara: Mitchell, Doherty, Harney, Lowe (Hanna, 62 menit), Smart, Ives, McCawl (Mullan, 72), Gorman (Kennedy, 62), McEneff, McDaid, McDonagh (Fallon, 86). Subs: Johns, Gray

Wasit: Tim Marshall