Duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Bakal Sepi Penonton

8

Duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo rupanya masih kurang menarik bagi para penggemar untuk membeli tiket laga persahabatan Argentina vs Portugal di Old Trafford pada 18 November. Stadion Manchester United yang menjadi tuan rumah itu berkapasitas 75.731 tempat duduk, namun sejauh ini hanya 15.000 tiket yang sudah terjual, seperti dilansir BBC Sport. “Saya tidak tahu mengapa kami tidak memiliki lebih banyak penjualan,” kata […]

Duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Bakal Sepi Penonton - berita Internasional Liga Spanyol

Duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo rupanya masih kurang menarik bagi para penggemar untuk membeli tiket laga persahabatan Argentina vs Portugal di Old Trafford pada 18 November.

Stadion Manchester United yang menjadi tuan rumah itu berkapasitas 75.731 tempat duduk, namun sejauh ini hanya 15.000 tiket yang sudah terjual, seperti dilansir BBC Sport.

“Saya tidak tahu mengapa kami tidak memiliki lebih banyak penjualan,” kata panitia pertandingan Leo Morales.

Harga tiket cenderung memainkan peran penting. Satu tiket dewasa tersedia dengan harga Rp 769.000.

Jumlah itu bisa kurang sedikit jika Anda seorang pemegang tiket terusan Man United, tapi ini tetap saja masih mahal untuk ukuran Inggris. Apalagi ini hanya pertandingan non-kompetitif. Bahkan, tiket untuk melihat Red Devils di Theatre of Dreams masih lebih murah dari itu.

Suporter Man United dikenal sering mengisi penuh stadion untuk laga-laga Liga Champions selama bertahun-tahun, tapi kembalinya mantan pemain Ronaldo ke Old Trafford dengan baju Portugal tampaknya tidak memberikan daya tarik yang cukup besar.

Namun, kesempatan untuk melihat dua pemenang Ballon d’Or main bareng di lapangan yang sama tidak setiap saat tersedia. Bintang Man United saat ini Angel Di Maria dan mantan striker Carlos Tevez akan turun main di Old Trafford, sementara William Carvalho, salah satu pemain incaran Louis van Gaal, juga akan turun mewakili Portugal.

Ini adalah untuk kali kedua dalam waktu dua bulan panitia telah berjuang untuk menjual tiket untuk finalis Piala Dunia Argentina.

Bulan lalu hanya setengah dari kapasitas 40.000 kursi dari Stadion Hong Kong yang terisi penuh saat Messi dan kawan-kawan menghantam tim sepakbola lokal 7-0.

Panitia asosiasi sepakbola Hong Kong membutuhkan satu stadion penuh guna mencapai titik impas karena biaya satu laga seperti itu mencapai Rp 47 Milyar, seperti dilaporkan oleh South China Morning Post.