Dunia Maya Heboh Kampanye Cristiano Ronaldo

14

  Hingga saat ini, dunia maya terus dibuat heboh oleh kampanye besar-besaran terkait sosok Cristiano Ronaldo. The United Reel kembali menjadi dalang dibalik kehebohan Internasional tersebut. Sebelumnya, salah satu kelompok suporter Manchester United, The United Reel, telah menerbangkan banner bertuliskan “Come home Ronaldo” dengan pesawat. Spanduk tersebut diterbangkan mengelilingi stadion El Madrigal¬† saat laga Real […]

Internasional  - Dunia Maya Heboh Kampanye Cristiano Ronaldo

 

Hingga saat ini, dunia maya terus dibuat heboh oleh kampanye besar-besaran terkait sosok Cristiano Ronaldo. The United Reel kembali menjadi dalang dibalik kehebohan Internasional tersebut.

Sebelumnya, salah satu kelompok suporter Manchester United, The United Reel, telah menerbangkan banner bertuliskan “Come home Ronaldo” dengan pesawat. Spanduk tersebut diterbangkan mengelilingi stadion El Madrigal¬† saat laga Real Madrid kontra Villareal pekan lalu.

Bagi yang belum mengenalnya, The United Reel sendiri adalah komunitas fans MU yang tersebar di seluruh dunia. Pendirinya bernama Oli Grandige, pria yang berasal dari kota Bury, Manchester.

Difasilitasi fans Setan Merah kaya raya dari Uni Emirat Arab, Lebanon dan Mesir, The United Reel menerbangkan pesawat yang bertuliskan ‘Come home Ronaldo’.

Tak cukup sampai disitu, sejak 27 September 2014, The United Reel membuat website resmi dan akun twitter yang isinya melakukan kampanye mendukung kembalinya CR7  ke Old Trafford.

Kampanye di dunia maya dengan menggunakan hashtags #BringRonaldoHome #United Reel itu kini semakin sesak dengan pengunjung. Komentar baik dukungan maupun sindirian mengalir deras seiring kampanye yang dilakukan oleh The United Reel tersebut.

Ronaldo sebelumnya sempat menyampaikan terima kasih pada perhatian penggemar MU kepadanya. “Saya sangat bahagia dengan yang mereka lakukan. Itu artinya saya meninggalkan memori bagus di sana.”

Sebagai catatan tambahan, Cristiano Ronaldo pernah membela MU mulai tahun 2003 hingga 2009. Di klub ini ia menyumbangkan sembilan gelar, termasuk tiga gelar Liga Premier Inggris. Wajar bila fans merindukan dirinya untuk kembali.