Eden Hazard Bisa Selevel Lionel Messi dan Ronaldo

Bintang Chelsea Eden Hazard mampu mencapai level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, menurut Frank Lampard.

Eden Hazard - Chelsea
Eden Hazard - Chelsea

Eden Hazard baru pulih dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat bermain di laga internasional pada bulan Juni lalu. Namun, dia sudah bisa bermain 30 menit saat Chelsea mengalahkan Qarabag 6-0 di laga pembuka Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Playmaker Belgia itu menikmati musim yang luar biasa pada musim 2016-17 lalu dan berharap bisa menemukan kembali performa terbaiknya untuk membantu klubnya mempertahankan gelar di musim ini.

Frank Lampard, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Chelsea, yakin pemain berusia 26 tahun itu memiliki ‘sihir’ untuk mencapai tingkat yang sama dengan pemain hebat seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Hari yang luar biasa hari ini dengan (Eden) Hazard yang bermain di akhir pekan, kembali tampil pada hari ini (melawan Qarabag),” kata Lampard kepada BT Sport.

“Saya rasa dia akan bermain lagi akhir pekan ini dan terus menunjukkan kemajuan dan daya sihirnya bagi tim.”

“Jika Eden Hazard berada di puncak permainannya, dia bisa bisa melakukan keajaiban seperti yang dilakukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.”

Antonio Conte telah meremehkan peluang Chelsea untuk merebut trofi Liga Champions musim ini, namun Lampard menganggap tim lamanya itu bisa melaju jauh dalam persaingan.

“Saya pikir mereka memiliki cukup kekuatan untuk bersaing,” tambah mantan gelandang Inggris itu.

“Kita bicara tentang (Alvaro) Morata yang menjadi pemain utama mereka. Dia pemain berkualitas dan dia harus bebas dari cedera.”

“Chelsea bermain dengan sangat baik. Saya yakin mereka bisa berjalan lebih jauh karena mereka tidak memiliki beban. Mereka dapat bertahan lama di kompetisi ini.”

Sepakbola.cc