Eden Hazard kini pertimbangkan Chelsea

  • Gelandang muda Belgia, Eden Hazard, mulai berubah pikiran. Jika sebelumnya dia mengaku akan bergabung dengan salah satu raksasa Manchester, United atau City musim depan, kini ia menyatakan tertarik untuk memperkuat Chelsea. Dia mempertimbangkan Chelsea setelah menyaksikan klub London tersebut berhasil menggondol trofi Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Muenchen di final, Minggu (20/5) dinihari WIB kemarin. […]

Gelandang muda Belgia, Eden Hazard, mulai berubah pikiran. Jika sebelumnya dia mengaku akan bergabung dengan salah satu raksasa Manchester, United atau City musim depan, kini ia menyatakan tertarik untuk memperkuat Chelsea.

Dia mempertimbangkan Chelsea setelah menyaksikan klub London tersebut berhasil menggondol trofi Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Muenchen di final, Minggu (20/5) dinihari WIB kemarin. Dengan sukses tersebut maka Chelsea dipastikan tampil lagi di Liga Champions musim depan. Hal itulah yang membuat pemain klub Lille, Perancis ini tertarik melanjutkan karir bersama The Blues.

“Selama saya belum membubuhkan tanda tangan di atas kontrak, saya tak akan mengatakan ke mana saya akan pergi. Chelsea membuat Anda berpikir ulang. Mereka baru saja memenangi Liga Champions dan mereka akan berkompetisi di dalamnya musim depan,” kata Hazard.

“Untuk saat ini, belum ada yang diputuskan. Semuanya akan diputuskan segera. Saat ini, saya hanya ingin bergabung dengan tim nasional dan pergi liburan,” tambah pemain berusia 21 tahun ini.