Edin Dzeko bakal ditendang dari City

  • Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, berencana membeli striker lagi pada bursa transfer musim panas ini. Itu berarti beberapa penyerang yang ada sekarang akan dijual. Salah satu yang bakal ditendang dari Etihad Stadium adalah Edin Dzeko. Pemain muslim asal Bosnia-Herzegovina ini tidak mencetak gol lagi sejak Februari lalu. Kondisi itu membuat dia turun menjadi penyerang pilihan […]

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, berencana membeli striker lagi pada bursa transfer musim panas ini. Itu berarti beberapa penyerang yang ada sekarang akan dijual. Salah satu yang bakal ditendang dari Etihad Stadium adalah Edin Dzeko.

Pemain muslim asal Bosnia-Herzegovina ini tidak mencetak gol lagi sejak Februari lalu. Kondisi itu membuat dia turun menjadi penyerang pilihan keempat di City setelah Sergio Aguero, Carlos Tevez, Mario Balotelli.

“Manchester City tampaknya akan menjadi juara musim ini. Itu berarti Roberto Mancini dan stafnya akan tetap di City. Saya melihat City berencana membeli penyerang baru. Artinya Dzeko bakal masuk di bursa transfer,” ungkap manajer tim nasional Bosnia-Herzegovina, Safet Susic, yang mengaku prihatin dengan kondisi Zdeko. Ia menyarankan Dzeko agar pidah ke klub lain.