Edin Dzeko ingin tinggalkan Manchester City

16

Penyerang Edin Dzeko memberi isyarat ingin hengkang dari Manchester City. Dia kecewa karena musim lalu gagal menjadi pemain inti City. Dia tak tahu mengapa dipinggrikan. “Di paruh musim kedua, saya seperti dipinggirkan,” kata Dzeko. Dia tak tahu mengapa dia gagal menjadi pemain reguler. Padahal, dia merasa memiliki peran penting di lini depan. Dia berharap musim […]

Penyerang Edin Dzeko memberi isyarat ingin hengkang dari Manchester City. Dia kecewa karena musim lalu gagal menjadi pemain inti City. Dia tak tahu mengapa dipinggrikan.

“Di paruh musim kedua, saya seperti dipinggirkan,” kata Dzeko. Dia tak tahu mengapa dia gagal menjadi pemain reguler. Padahal, dia merasa memiliki peran penting di lini depan.

Dia berharap musim ini dia mendapat kesempatan bermain lebih banyak lagi. Dia kesempatan itu tak ada, dia membuka diri pada tawaran tim lain.

“Terlalu bagus untuk menghabiskan satu musim lagi di bangku cadangan, jadi apa pun bisa terjadi di masa mendatang, kecuali ada pernyataan dari manajer Roberto Mancini,” paparnya.

Dzeko berharap, tim yang berminat memboyong dirinya segara mengajukan proposal penawaran resmi sehingga memudahkan dirinya dan juga Manchester City dalam mengambil sikap.