Edy Reja mundur dari Lazio

8

Lazio mencari pelatih baru setelah Edy Reja resmi mengundurkan diri. Reja gagal mengantarkan Lazio lolos ke Liga Champions musim depan karena hanya finish di peringkat empat klasemen akhir Liga Italia 2011-12. Posisi tersebut hanya mengantarkan Lazio ke Liga Eropa. Presiden Lazio Claudio Lotito sempat meminta Reja untuk mempertimbangkan keputusannya. Namun Reja sudah keukeuh untuk hengkang. […]

Lazio mencari pelatih baru setelah Edy Reja resmi mengundurkan diri. Reja gagal mengantarkan Lazio lolos ke Liga Champions musim depan karena hanya finish di peringkat empat klasemen akhir Liga Italia 2011-12. Posisi tersebut hanya mengantarkan Lazio ke Liga Eropa.

Presiden Lazio Claudio Lotito sempat meminta Reja untuk mempertimbangkan keputusannya. Namun Reja sudah keukeuh untuk hengkang. Menurutnya iklim di Roma kurang mendukung. “Mereka hanya mengritik. Itu menyakitkan,” ujar Reja.

Kegagalannya lolos ke Liga Champions disebabkan timnya mengalami masalah dengan cedera pemain. Selain itu, transfer pemain pada Januari 2012 juga kurang memuaskan.

“Pengganti saya? Saya tidak tahu,” lanjutnya. Beberapa kandidat adalah pelatih sementara Chelsea Roberto Di Mateo dan mantan pelatih West Ham Giandfranco Zola. Reja bergabung dengan Lazio pada Februari 2010 menggantikan Davide Ballardini.